Lelang dan Lotere: Apa yang Bisa Menjadi Metode yang Lebih Baik dalam Mengalokasikan Lisensi yang Langka?

pembelian

Kembali ke Tiongkok, beberapa kota besar membatasi pembelian kendaraan baru yang dapat mengurangi lalu lintas dan polusi. Berdasarkan laporan, hanya sejumlah lisensi tertentu untuk mendapatkan mobil yang akan diberikan. Kota-kota telah bereksperimen dengan berbagai desain untuk memberikan izin ini yang berisi lelang proses lotere. Metode ini masing-masing memiliki kelebihan, tetapi ada juga banyak kritik terhadap sistem. Seperti dunia yang menonton Tiongkok untuk melihat apakah aplikasi lisensi baru itu mungkin akan bekerja untuk meminimalkan polusi di sekitar negara itu dan komplikasi lalu lintas, ia juga akan dapat melihat pencapaian dari kedua jenis pendekatan kelayakan.

Proses Lelang

Proses voucher memungkinkan pihak yang berkepentingan untuk menggunakan lisensi yang siap diperebutkan. Intinya, gadai yang berminat dapat melakukan biaya masing-masing dan setiap izin tinggi. Untuk orang yang tidak cukup yang membutuhkan izin sebagai cara untuk melakukan perjalanan ke tempat kerja atau untuk bepergian untuk pergi ke keluarga sering, biaya di pelelangan mungkin bisa menjadi penghalang. Para kritikus mengatakan bahwa hanya orang kaya yang akan memiliki kemampuan untuk mendapatkan lisensi dalam pelelangan. Di sisi lain, individu yang benar-benar menginginkan lisensi dan bersedia menutupi apa pun yang diperlukan untuk mendapatkannya akan mendapatkan kesempatan untuk mencapainya togel online.

Proses Lotere

Prosedur lotere jauh lebih tidak bermanfaat bagi kota tetapi juga jauh lebih demokratis bagi masyarakat. Siapa pun yang tertarik menerima izin dapat mendaftar ke lotre Anda. Lisensi kemudian diberikan dengan menarik nama keluar dari topi, untuk berbicara. Meskipun teknik ini memperlakukan orang kaya dan orang jahat secara setara, selain itu, teknik ini memungkinkan siapa saja yang tertarik pada suatu lisensi untuk melemparkan topi mereka ke ring secara langsung bersama dengan pihak-pihak yang lebih membutuhkan izin.

Teknik Alokasi Apa Yang Terbaik?

Apa yang meningkat di kota-kota besar Cina adalah proses kupon disukai. Bagi Anda pribadi, peraturan lotre melarang pemenang memperdagangkan izin mereka. Akibatnya, jika seseorang melemparkan nama mereka ke lotre dan menang, namun mereka tidak perlu memiliki izin sejauh perbandingan, maka mereka tidak bisa memindahkan kemenangan. Terlebih lagi, lotere tampaknya memicu aktivitas industri hitam tentang penjualan izin. Seperti yang ditunjukkan oleh penelitian, “lotere tidak memuaskan semua transaksi dibuat dengan sangat jelas dari izin pasar gelap.” (Inci)

Memindahkan metode ke sistem berbasis lelang menghilangkan persyaratan untuk proses ekonomi hitam secara substansial dan memungkinkan kota untuk mendapatkan manfaat dari manfaat fiskal. Yang benar adalah bahwa kota-kota yang mendapatkan keuntungan dengan ijin selanjutnya dapat berbalik dan membelanjakan pendapatan itu dalam teknik transportasi umum mereka.

Tidak bisakah Wilayah Metropolitan Mengadopsi Kedua Model?

Jawaban sederhana apakah mereka dapat mengadopsi lotre dan juga versi lelang adalah ya. Beberapa menunjukkan itu adalah ide penting untuk membagi lisensi antara dua metode Anda. Memungkinkan beberapa diberikan oleh lotre dan memungkinkan sisanya untuk mengunjungi pelelangan. Penting untuk diingat bahwa proses lelang memastikan “pembeli potensial penutupan biasa, konvensional, tanpa kebingungan yang tidak perlu” (Persediaan: Heritage Global Partners, “Auctions,”) Sementara mesin voucher terlihat populer di Cina, itu juga merupakan favorit metode kelayakan secara global.

You may also like

Leave a Reply